Jumat, 18 September 2015

Krisis pengungsi: Bagaimana komunitas TripAdvisor dapat membantu

Ayo bergabung bersama kami di bantuan krisis pengungsi -----------------------------------------------------------------------------------------
TripAdvisor
Ayo Bergabung Bersama Kami di Bantuan Krisis Pengungsi
Ayo Menyumbang Sekarang
Apri yang terhormat,

Kami telah menghubungi komunitas wisatawan TripAdvisor dalam upaya global untuk mendukung bantuan kemanusiaan bagi pengungsi yang mengalami krisis dan tiba di pesisir Eropa.

Karena komunitas wisata kami didirikan berdasarkan semangat, kami berharap memiliki dampak terbesar mungkin dalam upaya memberikan bantuan.

Berkat bantuan komunitas global yang murah hati, Yayasan Amal TripAdvisor telah menyumbang lebih dari $1 juta kepada organisasi kemanusiaan Mercy Corps dan IRC (Komite Penyelamatan Internasional).

Namun bantuan masih terus diperlukan. Bergabunglah bersama kami dalam upaya membantu keluarga dan individu tersebut untuk memperoleh keselamatan serta membangun kembali kehidupan mereka.
Hormat kami,
Steve Kaufer
CEO & Mitra Pendiri
Ayo Bergabung Bersama Kami di Bantuan Krisis Pengungsi
Ayo Menyumbang Sekarang

Tidak ada komentar:

Pesan Singkat

Penulis menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Penulis berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Bagaimana hasil survey terhadap artikel yang anda baca ?