Jumat, 29 Maret 2013

Untuk para pecinta pulau Bali, dapatkan paket liburan gratis ke Bali!

If you can't see this message please use this link


 
Explore Add Photo
 
Dear Apri Yanto

Apakah kamu suka wisata keliling Indonesia dan memiliki banyak foto menarik tentang kecantikan nusantara? Ikuti #BuruflyBest Photo Contetition dan menangkan hadiah berupa paket liburan ke bali senilai IDR 10 Juta++.
Cari tahu tentang #BuruflyBest Photo Competition Jangan lupa untuk memberi tagar #BuruflyBest pada foto yang kamu unggah!!!
Contoh foto yang masuk
A road less traveled – Surga Tepi Pantai di Bali
Untuk kamu yang berencana pergi ke Bali pada pertengahan tahun ini dan sedang mencari akomodasi dengan pemandangan spektakuler, mewah dan jauh dari keramaian, kami mengetahui sebuah tempat yang sesuai.


Kami merekomendasikan Alila Manggis yang berada di salah satu tempat paling mengagumkan di Bali. Tempat peristirahatan mewah ini memiliki pantai yang menawan dan dikelilingi pohon nyiur yang melambai. Selain menawarkan keindahan interior dan eksterior, Alila Manggis juga memiliki kelas memasak yang telah meraih penghargaan, spa dengan produk natural dan lokasi yang dekat dengan beberapa keindahan bawah laut pantai timur Bali yang terkenal. Kolam renangnya yang unik, taman yang tertata apik serta teras dengan sinar matahari tropis yang hangat, semua akan membuat kamu mengenang masa liburan di tempat ini.


Manggis berada di timur Bali sekitar 1,5 – 2 jam dari Seminyak. Lokasinya berada dekat Candidasa, sebuah desa di Kabupaten Karangasem yang kebanyakan warganya masih menjalankan kehidupan tradisional. Menanam padi, menganyam keranjang, dan tenun ikat adalah bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakatnya. Bukit dengan terasiring, pura berusia ratusan tahun, beragam tempat menyelam di Amed dan Gunung Agung yng berdiri kokoh menjadikan kawasan ini menarik untuk menjadi destinasi liburan kamu selanjutnya di Bali.


Kesempatan menginap di Alila Manggis adalah bagian hadiah dari #buruflybest competition, ), jadi jika kamu ingin mendapatkannya...
Ada pertanyaan?
Silakan hubungi Burufly di (+62) 21 2940 1684
dari Senin - Jum'at 09:00 - 18:00 GMT+7, atau email kami di info@burufly.com.
Temukan kami :
facebook.com/buruflyID twitter.com/buruflyID
 


 
Burufly.com | Jln Wijaya Timur II no 13 RT 015 RW 002, Petogogan | Jakarta | 12170 | ID
Unsubscribe from Future Mailings.
Update your Preferences.
Didn't sign up for this? Report it.
Powered by

Tidak ada komentar:

Pesan Singkat

Penulis menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Penulis berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Bagaimana hasil survey terhadap artikel yang anda baca ?