Senin, 25 Maret 2013

Olahraga musim panas di bulan Juni

If you can't see this message please use this link



 

Dear Apri Yanto

Dari Bali Triathlon hingga Tour de Singkarak, berikut ini adalah empat acara olahraga pilihan yang dapat kamu tonton atau ikuti pada bulan Juni 2013. Apakah kamu seorang perenang ulung atau penggemar olahraga sepeda, rencanakan perjalanan ini dua bulan sebelumnya sehingga kamu dapat berlatih dan siap menjadi pemenang. Setiap olahraga berikut ini akan menunjukkan bagian Indonesia yang penuh dengan tantangan.


Indonesia memiliki begitu banyak rangkaian pegunungan dan beberapa pemanjat gunung ingin memperkenalkan keindahannya kepada publik penggemar olahraga. Berada di Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango, hanya beberapa jam dari Jakarta, Federasi Mountaineering Indonesia (FMI) untuk pertama kalinya mengadakan Indonesia Volcano Challenge dimana peserta dapat mengikuti salah satu dari tiga lomba berikut ini: Mountaineering Skill Race ( MSR ), Mountain Trail Run( MRun ) and Mountain Duathlon ( MDuathlon Relay ). http://indonesiamountaineering.org


Termasuk bagian dari tur Asia Union Cycliste Internationale (UCI), Tour de Singkarak sebagai lomba balap sepeda terbesar di Indonesia tahun ini menawarkan total hadiah lebih dari US$ 120,000. Melewati berbagai kawasan Sumatra Barat yang menawarkan panorama memukau, rute lomba ini menawarkan jalur yang menantang para pembalap dunia. Dua tahun terakhir ini, Tour de Singkarang yang kerap diikuti tim dari puluhan negara ini didominasi oleh tim Iran. Siapakah yang akan menjadi juara tahun ini? Tim kamu, mungkin?


Lebih dari 4000 pelari amatir maupun profesional diperkirakan akan bergabung pada acara BII Maybank Bali Marathon 2013 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Gianyar pada tanggal 16 Juni. Terdapat tiga kategori utama yaitu full marathon dengan rute sepanjang 42.195-kilometer, half marathon dan 10-kilometer marathon. Putra atau putri kamu yang ingin turut serta dapat mengikuti lomba Children's Sprint. Buka www.balimarathon.com dan daftarkan diri kamu sekarang juga.


Jika predikat sebagai iron man atau woman masuk dalam bucket list kamu, lomba ini wajib untuk diikuti. Biznet Bali International Triathlon tahun lalu berhasil menarik hampir 1000 orang dari 24 negara untuk berpartisipasi. Lomba yang pada 2013 ini memasuki tahun ketujuh kembali digelar di pantai Jimbaran. Kamu dapat memilih dia kategori: Olympic Distance Course atau Sprint Distance Course, baik untuk pria maupun wanita. Jika ingin lomba yang lebih ringan kamu dapat mengikuti 5k Run Fun menelusuri pantai-pantai Bali yang cantik. www.balitriathlon.com

Tantang kemampuan fisik kamu dengan mengikuti salah satu dari lomba diatas. Setelah puas menantang fisik, kamu dapat bersantai menikmati pemandangan sekitar dan mengambil beberapa foto menarik untuk profil kamu di burufly.com. Tak lupa tulis beberapa informasi menarik tentang destinasi tersebut untuk teman atau fans kamu.

Jika kamu mengetahui acara olahraga lain di bulan Juni, jangan ragu untuk memberitahukannya melalui profil facebook kami
 
facebook.com/buruflyID
Ikuti berita terhangat serta beragam Wow dari Indonesia dan #OMGFACTS dari Indonesia twitter.com/buruflyID

Selamat berpergian…

Burufly Team
Ada pertanyaan?
Silakan hubungi pelayanan konsumen kami di (+62) 21 2940 1684
dari Senin - Jum'at 09:00 - 18:00 GMT+7, atau email kami di info@burufly.com.

Alamat pengiriman surat kami di:
Jalan Wijaya Timur II no 13 RT 015 RW 002 Kelurahan Petogogan Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Hak Cipta © 2012 Burufly.com, Hak cipta dilindungi Undang Undang.
Temukan kami :
     


 
Burufly.com | Jln Wijaya Timur II no 13 RT 015 RW 002, Petogogan | Jakarta | 12170 | ID
Unsubscribe from Future Mailings.
Update your Preferences.
Didn't sign up for this? Report it.
Powered by

Tidak ada komentar:

Pesan Singkat

Penulis menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Penulis berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Bagaimana hasil survey terhadap artikel yang anda baca ?