Selasa, 27 November 2018

Dody Kurniady menyebut Anda di Facebook.

 
  Dody Kurniady menyebut Anda dalam sebuah komentar .       Dody Kurniady 27 November pukul 21.15   Apri Yanto Bukan analisa saya Mas, itu kata media, menurut para pejabat yang terkait. Saya hanya berusaha meluruskan berdasarkan fakta dan data seadanya namun begitu semoga mewakili data yang ada. Saya hanya khawatir Mas Apri turut menyebar fitnah saja. Bukankah kita harus saling nasehat menasehati dan mengingatkan dalam kebaikan?  
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Dody Kurniady menyebut Anda dalam sebuah komentar.
 
   
Dody Kurniady
27 November pukul 21.15
 
Apri Yanto Bukan analisa saya Mas, itu kata media, menurut para pejabat yang terkait. Saya hanya berusaha meluruskan berdasarkan fakta dan data seadanya namun begitu semoga mewakili data yang ada. Saya hanya khawatir Mas Apri turut menyebar fitnah saja. Bukankah kita harus saling nasehat menasehati dan mengingatkan dalam kebaikan?
 
   
   
 
Lihat di Facebook
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke aan.lelono84.autotechno@blogger.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, 1 Facebook Way, Menlo Park, CA 94025
   
 

Tidak ada komentar:

Pesan Singkat

Penulis menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Penulis berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Bagaimana hasil survey terhadap artikel yang anda baca ?