Jumat, 06 April 2018

Cara membuat kiriman menarik untuk Halaman baru Anda, Gallery batik khas cirebon

Pelajari cara kiriman di Halaman Anda membantu Anda terhubung dengan pelanggan saat ini dan pelanggan potensial.
Header

Kiat tentang cara mengirim ke halaman baru Anda

Halo Apri,

Apakah Anda tahu bahwa kiriman di Halaman Facebook merupakan cara terbaik untuk terhubung dengan pelanggan Anda? Membuat kiriman ke Halaman Anda juga dapat memberi Anda peluang untuk:

  • Selalu diingat oleh orang yang tertarik pada Halaman Anda
  • Beri tahu pelanggan tentang pembaruan produk, acara, dan promo khusus
  • Jangkau pelanggan baru dengan mempromosikan kiriman Anda

Untuk membantu Anda memulai, kami memiliki beberapa ide tentang cara menulis pembaruan yang dapat meraih perhatian pemirsa Anda. Kami juga menyertakan kiat untuk Anda tentang cara mengambil foto dan video yang menarik hanya dengan menggunakan perangkat seluler Anda.

Mulai buat kiriman ke Halaman Facebook baru Anda, Gallery batik khas cirebon untuk membagikan bisnis Anda dengan pelanggan saat ini dan pelanggan potensial.

Terima kasih,
Tim Bisnis Facebook

Email ini dikirim ke aan.lelono84.autotechno@blogger.com. Anda dapat berhenti berlangganan atau pelajari selengkapnya tentang iklan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, 1 Hacker Way, Menlo Park, CA 94025

Tidak ada komentar:

Pesan Singkat

Penulis menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Penulis berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Bagaimana hasil survey terhadap artikel yang anda baca ?