Kamis, 17 November 2016

Lihat apa yang terjadi di Rumah Budaya Nusantara Pesambangan Jati Cirebon

 
  Halo Apri, Ada beberapa aktivitas di Rumah Budaya Nusantara Pesambangan Jati Cirebon yang mungkin Anda lewatkan. Berikut adalah gambaran umumnya: Kunjungan Halaman 19 orang yang mengunjungi Halaman Anda Jangkauan Halaman 14 orang melihat kiriman Halaman Anda Pemberitahuan Halaman 8 pemberitahuan baru Suka Halaman 6 orang yang menyukai Halaman Anda Perbarui Halaman Anda secara rutin agar orang-orang tetap tertarik. Lihat kiat kiriman Halaman ini tentang cara membagikan cerita kepada orang lain.       Kunjungi Halaman       Terima Kasih, Tim Facebook  
   
 
    Orang-orang mengunjungi Rumah Budaya Nusantara Pesambangan Jati Cirebon
 
   
   
 
Halo Apri,
Ada beberapa aktivitas di Rumah Budaya Nusantara Pesambangan Jati Cirebon yang mungkin Anda lewatkan. Berikut adalah gambaran umumnya:
Kunjungan Halaman
19
orang yang mengunjungi Halaman Anda
Jangkauan Halaman
14
orang melihat kiriman Halaman Anda
Pemberitahuan Halaman
8
pemberitahuan baru
Suka Halaman
6
orang yang menyukai Halaman Anda
Perbarui Halaman Anda secara rutin agar orang-orang tetap tertarik. Lihat kiat kiriman Halaman ini tentang cara membagikan cerita kepada orang lain.
Terima Kasih,
Tim Facebook
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke aan.lelono84.autotechno@blogger.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, 1 Hacker Way, Menlo Park, CA 94025
   
 

Tidak ada komentar:

Pesan Singkat

Penulis menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Penulis berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Bagaimana hasil survey terhadap artikel yang anda baca ?