Minggu, 24 April 2016

Panduan Melamar Online

Tip: Tambahkan alamat ini lina@jobstreet.com ke buku alamat email Anda untuk memastikan agar pemberitahuan lowongan dan update masuk ke Inbox Anda.



Halo Apri,

Terima kasih atas lamaran yang telah Anda masukkan baru-baru ini melalui JobStreet.com. Inilah beberapa tips yang akan membantu Anda memanfaatkan lamaran lowongan online secara maksimal.
  1. Sebelum melamar kerja, bacalah perincian lowongan tersebut serta profil perusahaannya secara seksama. Lamarlah jika Anda berminat dengan lowongan tersebut , dan sesuai dengan kemampuan serta lokasi tempat kerja yang Anda minati.

  2. Perbaharui resume Anda, terutama kontak informasi Anda. Resume yang selalu diperbaharui dan informatif akan membantu perusahaanperusahaan untuk memahami kecocokan Anda dengan lowongan tersebut.

  3. Jawablah semua pertanyaan pada lamaran kerja dengan seksama. Hal ini akan menciptakan kesan yang baik dan menyatakan keseriusan Anda terhadap lowongan tersebut.

  4. Selalu bersikap profesional dan sopan terhadap para perusahaanperusahaan!

Salam hangat,
LiNa, Agen Pribadi Karier Anda
JobStreet.com


Untuk menghubungi saya, silakan beri tanggapantanggapan Anda di sini. Jangan membalas email otomatis ini.

Kebijakan Privasi - Hak Cipta © 2016 JobStreet.com


Tidak ada komentar:

Pesan Singkat

Penulis menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Penulis berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Bagaimana hasil survey terhadap artikel yang anda baca ?