Rabu, 21 Februari 2018

Lihat apa yang dibicarakan orang dalam grup Anda, PUNCAK MAKRIFAT

  149 orang mengomentari kiriman ini di PUNCAK MAKRIFAT       Dinda Ayu Ningrum 21 Februari pukul 18:42   Saya dimaki2 karena menyebut bahwa ada ustad2 yang sebenarnya melacur, hanya mereka menjadi terhormat karena bersembunyi dibalik baju agama. Baju agama itu memang baju yang paling top, paling berkelas, paling wah. Dengan baju agama maka semua perbuatan menjadi halal, bahkan banyak yang menjadi pembela fanatiknya. Saya bilang, apa bedanya Pelacur dengan ustad X yang sekali datang minta 120 juta,...   Suka Komentari    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
149 orang mengomentari kiriman ini di PUNCAK MAKRIFAT
 
   
Dinda Ayu Ningrum
21 Februari pukul 18:42
 
Saya dimaki2 karena menyebut bahwa ada ustad2 yang sebenarnya melacur, hanya mereka menjadi terhormat karena bersembunyi dibalik baju agama.
Baju agama itu memang baju yang paling top, paling berkelas, paling wah. Dengan baju agama maka semua perbuatan menjadi halal, bahkan banyak yang menjadi pembela fanatiknya.
Saya bilang, apa bedanya Pelacur dengan ustad X yang sekali datang minta 120 juta,...
 
Suka
Komentari
 
 
   
   
 
Baca Kiriman
   
Edit Pengaturan Email
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke aan.lelono84.autotechno@blogger.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, 1 Hacker Way, Menlo Park, CA 94025
   
 

Tidak ada komentar:

Pesan Singkat

Penulis menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Penulis berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Bagaimana hasil survey terhadap artikel yang anda baca ?