Senin, 18 Desember 2017

24 orang menyukai foto dalam grup Anda, Beranda kajian Hukum Islam

  24 orang menyukai foto ini di Beranda kajian Hukum Islam       John Conor Arsam 18 Desember pukul 15:49   BISMILLAH KECEBONG LEBIH MULIA DARIPADA Kuda, KARENA TERTULIS DI AL'QURAN. Jangan malu atau marah disebut KECEBONG sebab ada hadits nabi yang menyatakan suara kecebong/kodok/katak adalah tasbih : عَنِ ابْنِ أَبِي ذِئْبٍ، عَنْ سَعِيدِ بْنِ خَالِدٍ، عَنْ سَعِيدِ بْنِ الْمُسَيِّبِ، عَنْ عَبْدِ الرَّحْمَنِ بْنِ عُثْمَانَ: «أَنَّ طَبِيبًا سَأَلَ النَّبِيَّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ عَنْ...     Suka Komentari Bagikan    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
24 orang menyukai foto ini di Beranda kajian Hukum Islam
 
   
John Conor Arsam
18 Desember pukul 15:49
 
BISMILLAH
KECEBONG LEBIH MULIA DARIPADA Kuda, KARENA TERTULIS DI AL'QURAN.

Jangan malu atau marah disebut KECEBONG sebab ada hadits nabi yang menyatakan suara kecebong/kodok/katak adalah tasbih :

عَنِ ابْنِ أَبِي ذِئْبٍ، عَنْ سَعِيدِ بْنِ خَالِدٍ، عَنْ سَعِيدِ بْنِ الْمُسَيِّبِ، عَنْ عَبْدِ الرَّحْمَنِ بْنِ عُثْمَانَ: «أَنَّ طَبِيبًا سَأَلَ النَّبِيَّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ عَنْ...
 
 
Suka
Komentari
Bagikan
 
 
   
   
 
Baca Kiriman
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke aan.lelono84.autotechno@blogger.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, 1 Hacker Way, Menlo Park, CA 94025
   
 

Tidak ada komentar:

Pesan Singkat

Penulis menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Penulis berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Bagaimana hasil survey terhadap artikel yang anda baca ?