Kamis, 15 Desember 2016

Apri, dapatkah Anda membantu pengungsi yang sedang mengalami krisis?

Bergabunglah bersama TripAdvisor dan IRC dalam pemberian bantuan untuk krisis pengungsi. -----------------------------------------------------------------------------------------
TripAdvisor
Bergabunglah Bersama Kami. Bantu Pengungsi yang Sedang Mengalami Krisis.
Selengkapnya
Apri yang terhormat,

Saya menghubungi Anda karena krisis pengungsi global masih menjadi masalah darurat, dan kita semua dapat membuat perbedaan.

Yayasan Amal TripAdvisor berkomitmen untuk membantu dalam jangka panjang. Baru-baru ini kami menargetkan bantuan sebesar USD 5 juta untuk membantu krisis pengungsi. Kami bermitra dengan organisasi seperti IRC (Komite Penyelamatan Internasional), yang memberikan bantuan kepada keluarga dan individu yang terkena dampak krisis.

Sebagai wisatawan, Anda pasti memahami bahwa kita semua adalah warga negara dunia yang sama. Dan sebagai anggota komunitas TripAdvisor, Anda pasti memahami pentingnya memberikan bantuan. Itulah sebabnya saya berharap Anda akan bergabung dengan kami dalam pemberian bantuan untuk krisis pengungsi.

Tahun lalu, wisatawan seperti Anda membantu kami mengumpulkan lebih dari USD 1,4 juta. Kini kami berharap dapat mengumpulkan lebih banyak lagi. Bila telah terkumpul sebanyak USD 125.000, Yayasan Amal TripAdvisor akan memberikan donasi dalam jumlah yang sama. Pelajari selengkapnya di sini.

Terima kasih telah membantu mereka yang sangat membutuhkan, dan karena telah menunjukkan semangat kemurahan hati di jantung komunitas global kita.
Hormat saya,
Steve Kaufer
Mitra Pendiri & CEO
Bergabunglah Bersama Kami. Bantu Pengungsi yang Sedang Mengalami Krisis.
Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Pesan Singkat

Penulis menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Penulis berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Bagaimana hasil survey terhadap artikel yang anda baca ?