Minggu, 25 Oktober 2015

Selamat datang di Tokopedia.

Selamat datang di Tokopedia

   

Akun Tokopedia Anda Sudah Aktif

Selamat bergabung dengan Tokopedia, marketplace online terbesar di Indonesia.

Anda mendaftar di Tokopedia menggunakan akun Facebook Anda atas nama Apri Yanto dengan email: aan.lelono84.autotechno@blogger.com.

Harap ingat selalu password akun Tokopedia Anda, password Tokopedia Anda adalah password yang Anda masukkan ketika mendaftar di Tokopedia.

Lupa Password

Catatan penting: Password ini digunakan saat Anda melakukan penambahan/perubahan rekening, penarikan dana, dan aktivitas yang berhubungan dengan transaksi keuangan di dalam Tokopedia.

Selamat melakukan transaksi.

Email ini dibuat secara otomatis. Mohon tidak mengirimkan balasan ke email ini.

Hati-hati terhadap pihak yang mengaku dari Tokopedia, membagikan voucher belanja, atau meminta data pribadi. Tokopedia tidak pernah meminta password dan data pribadi melalui email, pesan pribadi, maupun channel lainnya. Untuk semua email dengan link dari Tokopedia, pastikan alamat URL di browser sudah di alamat tokopedia.com bukan alamat lainnya.

Download Aplikasi Tokopedia
Download iOS AppDownload Android App
Ikuti Kami
FacebookTwitterGoogle PlusInstagram
Mascot Tokopedia

Jika butuh bantuan, gunakan halaman Kontak Kami.
2015 © Tokopedia

Tokopedia

Tidak ada komentar:

Pesan Singkat

Penulis menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Penulis berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Bagaimana hasil survey terhadap artikel yang anda baca ?