Rabu, 14 Januari 2015

Asadul Islam Islam menyebut Anda di Facebook.

Asadul Islam Islam menyebut Anda dalam sebuah komentar. Asadul menulis: "‎Ibnu Masud ra.berkata; ﺍﺗﺒﻌﻮﺍ ﻭﻟﺎ ﺗﺒﺘﺪﻋﻮﺍ ﻓﻘﺪ ﻛﻔﻴﺘﻢ ﻛﻞ ﺑﺪﻋﺔ ﺿﻠﺎﻟﺔ. "ikutilah dan janganlah kamu mengada ngada (berbidah) ,maka itu cukuplah bagi kamu, tiap tiap bidah itu sesat" Ibnu umar ra berkata; ﻛﻞ ﺑﺪﻋﺔ ﺿﻠﺎﻟﺔ ﺍن ﺭﺋﺎﻫﺎﺍﻟﻨﺎﺱ ﺣﺴﻨﺔ "Tiap tiap bidaah itu kesesatan walaupun manusia memandangnya hasanah" Imam syafii rm berkata;... ﻣﻦ ﺍﺳﺘﺤﺴﻦ ﻓﻘﺪ ﺷﺮﻉ Siapa yg menghasanahkan bidaah,maka ia telah mmbuat syariah. Berkata imam malik rm.. من ابتدع في الاسلام بدعة يراها حسنة فقد زعم أن محمد ا خان الر سالة، لأن الله يقول : ( اليوم أكملت لكم دينكم... المائده .3) ﻓﻤﺎ ﻟﻢ ﻳﻜﻦ يومئذ ﺩﻳﻨﺎ ﻟﺎ ﻳﻜﻮﻥ ﺍﻟﻴﻮﻡ ﺩﻳﻨﺎ... Siapa yg mengada-ngada dlm islam lalu dipandangnya hasanah..maka ia sungguh telah menyangka Muhammad khianati risalah karena sesungguhnya Allah telah berfirman; "Pada hari ini telah KUsempurnakan bagi kamu agama kamu....al-ayaah...apa yg bukan agama pada hari itu bukan agama pula pada hari ini... ============= Apri Yanto & Abdurrahman Shahab , klo saya lebih memilih ibnu masud, ibnu umar ra. Imam syafii dan imam malik, banding ikut pendapat kamu yg menghasanahkan bidah,‎" Balas email ini untuk mengomentari foto ini.
facebook
Asadul Islam Islam menyebut Anda dalam sebuah komentar.
Asadul menulis: "‎Ibnu Masud ra.berkata;

ﺍﺗﺒﻌﻮﺍ ﻭﻟﺎ ﺗﺒﺘﺪﻋﻮﺍ ﻓﻘﺪ ﻛﻔﻴﺘﻢ ﻛﻞ ﺑﺪﻋﺔ ﺿﻠﺎﻟﺔ.
"ikutilah dan janganlah kamu mengada ngada (berbidah) ,maka itu cukuplah bagi kamu, tiap tiap bidah itu sesat"

Ibnu umar ra berkata;

ﻛﻞ ﺑﺪﻋﺔ ﺿﻠﺎﻟﺔ ﺍن ﺭﺋﺎﻫﺎﺍﻟﻨﺎﺱ ﺣﺴﻨﺔ

"Tiap tiap bidaah itu kesesatan walaupun manusia memandangnya hasanah"

Imam syafii rm berkata;...

ﻣﻦ ﺍﺳﺘﺤﺴﻦ ﻓﻘﺪ ﺷﺮﻉ

Siapa yg menghasanahkan bidaah,maka ia telah mmbuat syariah.

Berkata imam malik rm..

من ابتدع في الاسلام بدعة يراها حسنة فقد زعم أن محمد ا خان الر سالة، لأن الله يقول :
( اليوم أكملت لكم دينكم... المائده .3) ﻓﻤﺎ ﻟﻢ ﻳﻜﻦ يومئذ ﺩﻳﻨﺎ ﻟﺎ ﻳﻜﻮﻥ ﺍﻟﻴﻮﻡ ﺩﻳﻨﺎ...

Siapa yg mengada-ngada dlm islam lalu dipandangnya hasanah..maka ia sungguh telah menyangka Muhammad khianati risalah karena sesungguhnya Allah telah berfirman; "Pada hari ini telah KUsempurnakan bagi kamu agama kamu....al-ayaah...apa yg bukan agama pada hari itu bukan agama pula pada hari ini...
=============
Apri Yanto & Abdurrahman Shahab, klo saya lebih memilih ibnu masud, ibnu umar ra. Imam syafii dan imam malik, banding ikut pendapat kamu yg menghasanahkan bidah,‎"
Balas email ini untuk mengomentari foto ini.
Lihat Komentar
Pesan ini dikirim ke aan.lelono84.autotechno@blogger.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Department 415, PO Box 10005, Palo Alto, CA 94303

Tidak ada komentar:

Pesan Singkat

Penulis menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Penulis berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Bagaimana hasil survey terhadap artikel yang anda baca ?