Selasa, 25 November 2014

Jefri Nofendi menandai Anda di Facebook

 
  Jefri menandai Anda dalam sebuah kiriman.       Jefri Nofendi 26 November pukul 10:13   assalammu' alaikum wr. wb, alhamdulillah .. alhamduillah wa syukurillah , syukron YA ALLAHU, segala puja dan puji bagi ALLAHU tuhan sekalian alam , yang menciptakan hamba-NYA dengan sebaik-baik rupa, yang menjadikan hamba-NYA dengan limpahan curahan RAHMAN dan ROHIM NYA , yang menjadikan KEHIDUPAN dan KEMATIAN untuk dijalani hamba-NYA dan bagi seluruh makhluk-NYA, yang menciptakan USIA dan UMUR bagi hamba-NYA, yang menciptakan QADA dan QADAR sebagai ketentuan dan ketetapan bagi makhluk-NYA ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD (Allahumma Sholli Wasallim Wabarik 'Alaih Wa'ala Alihi) shalawat dan salam saya hanturkan kepada NABI MUHAMMAD SHALALLAHU ALAIHI WASSALAM (SAW) , bersyukur aku dilahirkan sebagai MUSLIM yang dapat merasakan nikmat IMAN dan nikmat ISLAM , NABI MUHAMMAD SAW adalah USWATUN HASANAH namun diriku tidak, aku salah satu dari milyaran ummat yang mungkin paling buruk yang belum bisa mengikuti SUNNAH - SUNNAH beliau dengan baik , bahkan mungkin masih banyak yang belum aku jalani dan patuhi ,, namun aku akan terus mencoba dan berusaha untuk meniru beliau TERIMA KASIH pada AYAH dan IBU ku yang telah melahirkan aku ,, yang mencurahkan kasih sayangnya tanpa henti hingga sekarang ini ,, yang membesarkan aku dengan penuh KECINTAAN , yang mendidikku dengan penuh pengajaran , yang selalu memenuhi keinginan dan keegoisan ku selama ini tanpa pernah memikirkan kesulitan dan kesusahan yang selama ini kalian jalani , tapi kalian ayah ibuku tetap melakukannya dengan penuh CINTA tanpa meminta balasan apapun jua .. kalian adalah "MALAIKAT" yang ALLAHU AZZA WA JALLA kirimkan untuk ku ,, bayi kecil kalian yang merengek dan sering menangis ini telah tumbuh dan terus tumbuh ... :'( TERIMA KASIH kepada para GURU - GURU ku , yang telah mengajarkan dan mencurahkan ilmunya padaku (SELAMAT HARI GURU) , tanpa kalian semua mungkin otakku tak ubahnya sepotong daging tanpa isi , kalian adalah orang kedua bagiku setelah orangtuaku sendiri ,, maaf bila dulu aku pernah nakal dan melawan pada kalian semua ,, kadang nakal dan melawanku hanyalah satu ikhtiarku untuk mencuri perhatian dan simpati kalian ,, bagiku kalian adalah orang-orang yang berjasa membentuk dan membangun karakterku seperti sekarang ini TERIMA KASIH kepada teman-temanku baik di dunia nyata dan di dunia maya, kalian sudah mau berteman dengan orang aneh seperti aku ini , kita tertawa bersama, kita sedih bersama , kita gelut bersama, bahkan kadang kala kita diam bersama-sama, waktu yang kita habiskan bersama-sama membuat kita saling mengerti satu sama lain, mungkin kita saat ini kita berbeda pandangan dan agak sedikit renggan ataupun tegang, tapi yakinlah di satu titik dan di satu tempat kelak kita akan dipertemukan juga ,, dan special untuk isteriku Yena Leeboy yang paling cantik, yang selalu menghiburku di kala sedih , yang sabar menemaniku yang di kala susah, yang selalu mendo'akan selalu dalam setiap sholatnya, yang mau menerima aku apa adanya biarpun aku jelek, kere, dan bawel, slengean dan keras kepala, bersamamu aku bahagia, bersamamu aku kuat menghadapi kesulitan apapun, bersamamu rintangan dan cobaan hanya kuanggap latihan bagiku, dan semoga kita segera dikaruniai BUAH HATI yang lucu-lucu dan menggemaskan dengan suaranya yang akan mengisi rumah kontrakan kita, dan terima kasih kepada semuanya yang namanya tidak bisa saya sebutkan satu - persatu sebab kalau saya sebutkan satu-persatu jadi kepanjangan tulisannya selain tidak muat kalian juga pasti malas baca nantinya .. dan terima kasih kepada para pembaca di dinding statusku selama ini, baik yang kasih jempol maupun yang berkomentar maupun yang menjadi sparring partner deba dan diskusi ku selama ini TERIMA KASIH yang telah mengirimkan ucapan selamat ulangtahun/milad padaku di dinding status facebookku hari ini: Mussary Gondrong Ahmad Puenya Hanik Muhammad Adhika Nandiwardhana Apri Yanto Erman Ajjhh Abdul Bashir Wahyueko Luthfi Aris Funney Uniye (adik sepupu ku yang cantik dan manis) Aiko Aishah Fujio Ramadhan Novie Anzela Abdul Bashir Aida Yosefa Yulianti Yie Abdurrauf Sinaga aku tidak bisa memberikan apapun juga buat kalian semua selain ucapan terima kasih, do'a dan gambar dibawah ini tentang siapa aku sebenarnya, mungkin sebagian orang teman facebook ku belum tahu sisi lain siapa aku, jadi aku lampirkan gambar ini,, jika suatu saat kalian bertemu aku dengan "costum badut" seperti gambar dibawah ini di suatu tempat atau dikemudian hari, tolong tegur dan sapa aku .. aku pasti akan menyapa kalian khususon untuk semua / to all : ALFATIHAH بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيم مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ   Pelajari lebih lanjut tentang penandaan di Facebook .  
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Jefri menandai Anda dalam sebuah kiriman.
 
   
Jefri Nofendi
26 November pukul 10:13
 
assalammu' alaikum wr. wb,

alhamdulillah .. alhamduillah wa syukurillah , syukron YA ALLAHU, segala puja dan puji bagi ALLAHU tuhan sekalian alam , yang menciptakan hamba-NYA dengan sebaik-baik rupa, yang menjadikan hamba-NYA dengan limpahan curahan RAHMAN dan ROHIM NYA , yang menjadikan KEHIDUPAN dan KEMATIAN untuk dijalani hamba-NYA dan bagi seluruh makhluk-NYA, yang menciptakan USIA dan UMUR bagi hamba-NYA, yang menciptakan QADA dan QADAR sebagai ketentuan dan ketetapan bagi makhluk-NYA

ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD (Allahumma Sholli Wasallim Wabarik 'Alaih Wa'ala Alihi)
shalawat dan salam saya hanturkan kepada NABI MUHAMMAD SHALALLAHU ALAIHI WASSALAM (SAW) , bersyukur aku dilahirkan sebagai MUSLIM yang dapat merasakan nikmat IMAN dan nikmat ISLAM , NABI MUHAMMAD SAW adalah USWATUN HASANAH namun diriku tidak, aku salah satu dari milyaran ummat yang mungkin paling buruk yang belum bisa mengikuti SUNNAH - SUNNAH beliau dengan baik , bahkan mungkin masih banyak yang belum aku jalani dan patuhi ,, namun aku akan terus mencoba dan berusaha untuk meniru beliau

TERIMA KASIH pada AYAH dan IBU ku yang telah melahirkan aku ,, yang mencurahkan kasih sayangnya tanpa henti hingga sekarang ini ,, yang membesarkan aku dengan penuh KECINTAAN , yang mendidikku dengan penuh pengajaran , yang selalu memenuhi keinginan dan keegoisan ku selama ini tanpa pernah memikirkan kesulitan dan kesusahan yang selama ini kalian jalani , tapi kalian ayah ibuku tetap melakukannya dengan penuh CINTA tanpa meminta balasan apapun jua .. kalian adalah "MALAIKAT" yang ALLAHU AZZA WA JALLA kirimkan untuk ku ,, bayi kecil kalian yang merengek dan sering menangis ini telah tumbuh dan terus tumbuh ... :'(

TERIMA KASIH kepada para GURU - GURU ku , yang telah mengajarkan dan mencurahkan ilmunya padaku (SELAMAT HARI GURU) , tanpa kalian semua mungkin otakku tak ubahnya sepotong daging tanpa isi , kalian adalah orang kedua bagiku setelah orangtuaku sendiri ,, maaf bila dulu aku pernah nakal dan melawan pada kalian semua ,, kadang nakal dan melawanku hanyalah satu ikhtiarku untuk mencuri perhatian dan simpati kalian ,, bagiku kalian adalah orang-orang yang berjasa membentuk dan membangun karakterku seperti sekarang ini

TERIMA KASIH kepada teman-temanku baik di dunia nyata dan di dunia maya, kalian sudah mau berteman dengan orang aneh seperti aku ini , kita tertawa bersama, kita sedih bersama , kita gelut bersama, bahkan kadang kala kita diam bersama-sama, waktu yang kita habiskan bersama-sama membuat kita saling mengerti satu sama lain, mungkin kita saat ini kita berbeda pandangan dan agak sedikit renggan ataupun tegang, tapi yakinlah di satu titik dan di satu tempat kelak kita akan dipertemukan juga ,,

dan special untuk isteriku Yena Leeboy yang paling cantik, yang selalu menghiburku di kala sedih , yang sabar menemaniku yang di kala susah, yang selalu mendo'akan selalu dalam setiap sholatnya, yang mau menerima aku apa adanya biarpun aku jelek, kere, dan bawel, slengean dan keras kepala, bersamamu aku bahagia, bersamamu aku kuat menghadapi kesulitan apapun, bersamamu rintangan dan cobaan hanya kuanggap latihan bagiku, dan semoga kita segera dikaruniai BUAH HATI yang lucu-lucu dan menggemaskan dengan suaranya yang akan mengisi rumah kontrakan kita,

dan terima kasih kepada semuanya yang namanya tidak bisa saya sebutkan satu - persatu sebab kalau saya sebutkan satu-persatu jadi kepanjangan tulisannya selain tidak muat kalian juga pasti malas baca nantinya ..

dan terima kasih kepada para pembaca di dinding statusku selama ini, baik yang kasih jempol maupun yang berkomentar maupun yang menjadi sparring partner deba dan diskusi ku selama ini

TERIMA KASIH yang telah mengirimkan ucapan selamat ulangtahun/milad padaku di dinding status facebookku hari ini:

Mussary Gondrong
Ahmad Puenya Hanik
Muhammad Adhika Nandiwardhana
Apri Yanto
Erman Ajjhh
Abdul Bashir
Wahyueko
Luthfi Aris
Funney Uniye (adik sepupu ku yang cantik dan manis)
Aiko Aishah Fujio Ramadhan
Novie Anzela
Abdul Bashir
Aida Yosefa
Yulianti Yie
Abdurrauf Sinaga

aku tidak bisa memberikan apapun juga buat kalian semua selain ucapan terima kasih, do'a dan gambar dibawah ini tentang siapa aku sebenarnya, mungkin sebagian orang teman facebook ku belum tahu sisi lain siapa aku, jadi aku lampirkan gambar ini,, jika suatu saat kalian bertemu aku dengan "costum badut" seperti gambar dibawah ini di suatu tempat atau dikemudian hari, tolong tegur dan sapa aku .. aku pasti akan menyapa kalian

khususon untuk semua / to all : ALFATIHAH

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيم
مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ
إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ
صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ
 
Pelajari lebih lanjut tentang penandaan di Facebook.
 
   
   
 
Lihat Kiriman
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke aan.lelono84.autotechno@blogger.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Department 415, PO Box 10005, Palo Alto, CA 94303
   
 

Tidak ada komentar:

Pesan Singkat

Penulis menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Penulis berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Bagaimana hasil survey terhadap artikel yang anda baca ?