Sabtu, 21 Desember 2013

Ade Rizki Rinaldi menandai Anda dalam kiriman di Facebook

facebook
Ade Rizki Rinaldi menandai Anda dan 16 lainnya dalam sebuah status.
Ade menulis: "syair untuk ibu inilah kisah sang ibu yang penuh kasih dan cinta inilah kisah sang ibu yang membuat kita bangga 9 bulan d kandungnya tak ada putus asa 9 bulan d kandungnya buah hati pelengkapnya inilah kisah sang ibu yang penuh kasih dan cinta inilah kisah sang ibu yang takkenal putus asa timangan seorang ibu adalah intan permata timangan seorang ibu nyamannya tak tertara inilah kisah sang ibu yang penuh kassih dan cinta inilah kisah sang ibu sangat cinta keluarga ketika dewasa anaknya ibu tak mengharap apa2 kecuali satu pintanya jadi anak yang berguna inilah kisah sang ibu yang tak ternilai cintanya inilah kisah sang ibu telapak kakinya surga kita pernahkah kita berfikir bagaimana membalasnya pernahkah kita berfikir kapankah memulainnya ibu adalah mahkota yang perlu kita jaga jangan sampai melukainya karena sikap kita mari kita ucapkan kepada ibu tercinta dengan kalimat sederhana bahwa aku cinta bunda I LOVE YOU MOM....... <3"
Pelajari lebih lanjut tentang penandaan di Facebook.
Lihat Kiriman
Pesan ini dikirim ke aan.lelono84.autotechno@blogger.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Department 415, PO Box 10005, Palo Alto, CA 94303

Tidak ada komentar:

Pesan Singkat

Penulis menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Penulis berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Bagaimana hasil survey terhadap artikel yang anda baca ?