Senin, 08 Juli 2013

Salam hangat dari Helma Kusuma di Freelancer.co.id

Hai apriyanto83,

Nama saya Helma Kusuma dan saya adalah Indonesia Country Manager di Freelancer.com. Tugas utama saya adalah memastikan Anda memiliki pengalaman menyenangkan di Freelancer.co.id, membantu Anda mengoptimalkan potensi penghasilan Anda, dan membuat freelancing sebagai pilihan terbaik karir Anda.

Kami menyelenggarakan beberapa event/acara untuk Anda, dan juga berpartisipasi dalam banyak acara yang akan membantu Anda mengasah bakat Anda sebagaimana juga meningkatkan keahlian yang diperlukan bagi karir freelancing Anda.

Saya ingin membangun hubungan profesional yang lebih dekat dengan Anda. Apakah Anda tahu bahwa kami memiliki halaman Facebook sendiri di www.facebook.com/freelancer.co.id? Saya berharap Anda dapat meluangkan waktu sejenak untuk 'Like' halaman tersebut, sehingga kita dapat berdiskusi hal-hal berkaitan dengan freelancing.

Pada halaman Facebook kami, jangan segan untuk mengirimkan message. Saya berjanji akan merespon secepat yang saya bisa. Untuk isu-isu berkaitan dengan support, saya sarankan Anda untuk langsung e-mail ke staf Support kami di support@freelancer.com - mereka akan sangat gembira menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda berkaitan dengan support.

Nantikan beberapa email dari saya mengundang Anda dalam sejumlah acara.

Saya berharap dapat membuat karir freelancing Anda lebih menguntungkan, bernilai dan menyenangkan. Mari bekerja bersama, partner!

Salam,

Helma

Helma Kusuma, Freelancer.com

NB. Forward email ini kepada teman-teman Anda dan beri mereka kesempatan menjadi freelancer sukses - sign up di Freelancer.co.id gratis! 4,000 proyek bernilai rata-rata Rp 2 juta di-post setiap hari - dan masih banyak lagi yang lain!

HELMA KUSUMA

Indonesia Country Manager

Freelancer.com

Untuk berhenti langganan, klik disini

Tidak ada komentar:

Pesan Singkat

Penulis menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Penulis berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Bagaimana hasil survey terhadap artikel yang anda baca ?